-->

Pengetahuan Seputar Android


Jumat, 22 Januari 2016

Acer Liquid Z320 Pilihan Smartphone Untuk Anak

Acer Liquid Z320 bisa dirangkai dalam kalimat singkat atau gambaran yang mewakili untuk smartphone type ini adalah dengan Acer Liquid Z320 anak senang orang tua tenang, kenapa demikian karena sebuah fitur yang ada pada smartphone Acer Liquid Z320 terdapat fitur Kids Center, dengan begitu cocok menjadi pilihan smartphone untuk anak, seperti misalnya game edukatif, fitur kid center ini sudah pree-install jadi tinggal menggunakan saja, jadi smartphone ini selain dengan desain dan spesifikasi yang bagus salah satu keunggulannya dengan Acer Liquid Z320 orang tua menjadi tenang karena ada pembatasan sehingga anak bisa terhindar dari konten dewasa. apa saja kelebihan dari Acer Liquid Z320, berikut coba mengulasnya




Seperti misal dalam keseharian, anak di pinjami hp, memang bermain aplikasi game anak, tetapi dalam game tersebut seringkali muncul iklan konten dewasa, dan anak ini tidak tahu asal klik saja dan yang diklik itu iklannya, munculah review iklan dengan konten dewasa yang belum pantas dilihat anak. dan ketika anak bermain hp tidak selamanya bisa kita pantau terus.

Seputar Smartphone Acer Liquid Z320

Dengan Acer Liquid Z320 kini orang tua tenang, dengan keunggulan fitur kids center, selain memberikan pembelajaran anak melalui handphone seperti misalnya permainan anak mewarnai dan game anak edukatif lainnya, jika anak bosan fitur di kids center ini ada updatenya jadi si anak bisa mendapatkan hal atau permainan baru, dan lebih menyenangkan.

Anak butuh hiburan dan sekarang era teknologi, di smartphone android ini lebih lengkap untuk pilihan anak anda bisa pilih Acer Liquid Z320, dari pada pinjam HP orang tua, bisa tak terkendali karena aksesnya bercampur, siapa tahu asal klik mengarah ke konten dewasa, jadi sulit untuk membatasinya.

Acer Liquid Z320 Pilihan Smartphone untuk anak, rasanya adil juga karena ketika bersantai bersama keluarga tidak hanya orang tua yang memegang handphone tapi anak pun sama, bisa game dengan smartphonenya.

Smartphone sekarang ini sudah menjadi sebuah alat komunikasi yang melekat setiap harinya, tidak ditempat kerja tetapi juga ketika sedang santai bersama keluarga, seorang Bapak biasanya lupa menggunakan media sosial disibukan dengan smartphone, lagi-lagi pegang handphone lupa bahwa anak dirumah memperhatikannya, dunia anak ini dunia bermain suka banyak penasaran dan hal baru, sebenarnya kasihan juga, ingin tahu tapi tidak di beri tahu dengan handphone yang sering digunakan orang tua, pada smartphnone Acer Liquid Z320 bisa untuk pembelajaran anak, seperti game edukatif dan aplikasi lainnya yang positif, namun jika menggunakan smartphone pada umumnya seperti diatas sering muncul konten iklan dewasa.

Acer Liquid Z320 anak senang karena fitur yang ada di smartphone tersebut diperuntukan untuk dunianya anak yaitu bermain yang semuanya itu ada dalam fitur kids center, dengan sudah adanya fitur ini, orang tua bisa tenang tanpa was-was lagi mengawasi ketika anak bermain smartphone, karena fitur dari kids center ini ada batasan, yaitu sebatas lingkup anak saja.

Pandangan orang tua ini sebagian berbeda, seperti misalnya tidak memberikan smartphone karena takut rusak karena anak tidak tahu penggunaannya, termasuk kategori barang yang tidak murah, kalau rusak sayang, kemudian takut karena aksesnya pada smartphone ini bisa mengarah kekonten dewasa, dimana anak perlu dihindari dari konten tersebut.

Bagi saya ada sisi positif anak bermain smartphone, dan saya perhatikan anak ini justru lebih cepat bisa cepat pintar bermain smartphone, secara tidak langsung ini melatih anak belajar teknologi sejak dini, anak jadi sedikit banyak mengenal bahasa pemograman, seperti misalnya main game, anak tahu cara untuk keluar dan cara untuk memulai bermain game, cara bermain game, kemudian tutorial lainnya, dan ini menurut saya bagus sekali merangsang otak anak untuk berkreativitas dengan aplikasi yang ada di game tersebut.

Tentunya dengan smartphone Acer Liquid Z320 membuat senang, bermain tetapi secara tidak langsung anak bisa belajar, setelah besar nanti anak tersebut bisa berkembang tidak gaptek dan bisa mengikuti perkembangan teknologi.

Kita bisa lihat sekarang serba teknologi, kalau anak tertarik dengan smartphone ini ada sisi postif, ini perlu diperhatikan, karena anak pelan-pelan akan mengenal apa itu teknologi, dan ini bagus nantinya buat kedepan, anak mudah mengikuti perkembangan update tekonologi.

Kelebihan Acer Liquid Z320 dan Kenapa Menjadi Pilihan Smartphone Untuk Anak


Dari beberapa yang dapat saya ulas diatas dan kenapa dengan Acer Liquid Z320 anak senang orang tua tenang, dapat saya simpulkan berikut beberapa kelebihannnya Acer Liquid Z320 antara lain :

1. Fitur Kids Center, yaitu fitur untuk anak-anak yang sudah pre-install. jadi tidak perlu di instal secara manual sudah tersedia langsung pada saat menggunakan pertama kali, jadi begitu beli bisa langung menggunakan fitur kids center

2. Smartphone Acer Liquid Z320, aplikasi yang ada membatasi hanya lingkup anak, jadi terhindar si anak melihat konten dewasa. dengan begitu sebagai orang tua bisa tenang tanpa harus mengawasi terus menerus dan anak pun tidak merasa sedang diawasi.

3. Kids Center dilengkapi dengan parental control untuk memantau aktivitas ketika anak berinternet, dengan begitu bisa mengatur keamanan penggunaan smartphone untuk mencegah anak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan. seperti tidak sengaja mengakses konten dewasa misalnya.

4. Yang paling menarik, aplikasi ini bisa menjadi media untuk pembelajaran yang menyenangkan, sambil bermain memancing anak melatih berkreatifitas, misalnya aplikasi mewarnai. dan masih banyaj berbagai konten bermanfaat bagi anak-anak lainnya.

5. Ada banyak pilihan aplikasi edukasi, anak  bisa belajar dengan aplikasi yang ada dan sekaligus melatih anak mengasah kreativitasnya.

6. Acer Liquid Z320 pada kids center tidak membosankan karena misalnya ketika anak sudah mengunakan aplikasi semua, kemudian bosan, ada update content, sehingga Anak bisa memainkan konten yang terbaru.

7. Dari fitur kids center tersebut, kini orang tua tidak lagi perlu mengkhawatirkan aktivitas anak ketika menggunakan smartphone, karena dengan spAcer akan mengawasi aktivitas anak anda setiap waktu.

8. Dengan fitur kid center tersebut, secara tidak langsung ada pembatasan pada akses, anak anda tidak akan merasa sedang diawasi, anak anda akan merasa senang bermain dengan smartphonenya. ini kenapa dengan Acer Liquid Z320 orang tua menjadi tenang.

9. Dari sisi positif penggunan aplikasi yang ada pada Acer Liquid Z320 ini berguna bagi tumbuh kembang anak, karena Fitur yang ada pada Kids Center bisa dijadikan media untuk pembelajaran melatih anak untuk berkreatifitas sambil bermain yang menyenangkan.

10. Fitur Kids Center terdapat aplikasi untuk sistem keamanan manfaatnya bagi para orang tua untuk membatasi akses sehingga terhindar dari konten yang tidak pantas dilihat anak,


Dengan dukungan dari  Fitur Kids Center dari Acer Liquid Z320 secara tidak langung menjadi bagian dari mendidik anak dalam hal pengenalan teknologi sejak dini.

Dengan Fitur Kids Center yang ada pada Acer Liquid Z320 para orang tua tak banyak pikiran lagi dan tak lagi takut anaknya mengakses konten dewasa

Bagaimana dengan Spesifikasi Lengkapnya dan Harga Acer Liquid Z320

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya selain fitur KIDS CENTER berikut Spesifikasi Acer Liquid Z320
- Layar : 4.5″ (480 X 854 pixels) 218 ppi IPS display
- Kamera Belakang : 5 MP, Auto focus , LED Flash
- Kamera Depan : 2 MP, Fixed Focus
- Memory Internal : 8 GB
- Memory Eksternal : microSD up to 32 GB
- RAM : 1 GB
- Baterai : Removable 2000 mAh
- Dimensi : 136 x 66.5 x 9.6 mm
- Berat : 142 gram
- Jenis SIMcard : Dual Micro-SIM
- Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM
- Jaringan 3G : HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- Sensor : Light sensor, G Sensor, Proximity sensor
- OS : Android 5.1 Lollipop
- CPU : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
- GPU : Adreno 304
- Konektivitas : WiFi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
- Harga Acer Liquid Z320 kisaran satu jutaan ( dilazada Rp. 999.000 )

Kesimpulan :
Acer Liquid Z320 Pilihan Smartphone Untuk Anak karena terdapat fitur yang cocok untuk anak yaitu KIDS CENTER, pada fitur KIDS CENTER ini terdapat pilihan banyak aplikasi, diantaranya permainan edukatif yang bisa menjadi media bermain anak yang menyenangkan dan melatih anak untuk berkreatifitas, selain itu ada aplikasi keamanan ini berguna bagi orang tua dimana bisa membatasi anak agar terhindar dari akses konten dewasa.

Demikian yang dapat saya ulas seputar smartphone Acer Liquid Z320, semoga bermanfaat, untuk referensi anda yang sedang mencari handphone untuk anak.

#Acer Indonesia  #Smartphone Acer  #Acer Liquid Z320

Baca juga

     
    Atas